Rabu, 16 Januari 2013

modifikasi motor cross

Halo broo,disini kami ingin memberitaukan semua pengguna motor cross mungkin dengan adanya imformasi motor cross anda dapat melihat berbagai modifikasi terbaru motor cross.


                                                         MOTOR VEGA CRIPTON






 GARPU/SOKBEKER DPN: Yamaha YZ 125
CAKRAM DPN/BLK: Kawasaki KLX 150
SWINGARM/SOKBEKER BLK: Yamaha YZ 125
PELEK DPN/BLK: Daytona 21″/18″
BAN DPN/BLK: Kenda 110/100-21 / 80/100-18
BODY COVER: KX 125
KNALPOT: Yamaha YZ 125
STANG: Renthal
GAS SPONTAN: Daytona



Modif Yamaha Scorpio

DATA MODIFIKASI
Pelek depan: TK 3,50×17
Pelek belakang: TK 5,00×17
Sok depan: Yamaha YZF 250
Sok belakang: Yamaha YZF 250






Suzuki Satria FU-15

DATA MODIFIKASI
Ban depan  : Michelin 120/70/17
Ban belakang  : Michelin 160/60/17
Sok belakang   : Marzhocci
Bodi  : Suzuki RMZ 450



Honda Tiger 2005

DATA MODIFIKASI
Ban depan: Corsa 120/70-17
Ban belakang: Mizzle 140/70-17
Lampu belakang: LED
Pelek: Power
Knalpot: Handmade
Setang: Renthal




Kawasaki KLX 150

SPEK MODIF:
PELEK : almu TDR, BAN : FDR
KEMUDI : SSR, STICKER BODI : SSR
MODIFIKATOR : Riezt Motor


Motor Trail

Motor Trail Modifikasi - Mempacu adrenalin di lintasan tanah liat, tarik gas lalu terbang sana terbang sini memang kegiatan adventure dengan motor trail sangat menantang. Banyak sekali sekarang kita lihat para bikers yang menguji nyali nya di alam bebas, bahkan katanya kegiatan satu ini di anggap pembuktian kejantanan seorang bikers. Haha..
Tentunya untuk membuktikan nyali atau kejantanan tersebut perlu donk hal pendukung sperti motor trail yang mumpuni, mulai dari bagian kakinya, mesin, hingga accesoris di badan semua harus dipersiapkan terlebih dahulu.
Tapi ada kendala yaitu harga motor trail yang selangit. Kalau ini memang di rasa wajar karena motor trail ini bukan motor yang lazim untuk dipakai sehari-hari. Lalu bagaimana solusinya.?? cuma dengan modifikasi lah jawabannya.! Contohnya dengan memodifikasi motor sport khusus di aspal yang selama ini beredar di Indonesia dan harga nya pun lumayan murah.
Untuk yang satu ini jika anda ingin merubah motor anda menjadi motor trail modifikasi, maka di sarankan memilih motor sport sebagai basicnya, kenapa ?? karena memang motor jenis satu ini mudah jika ingin di modifikasi menjadi motor trail di bandingkan motor bebek, Cukup ubah bagian kaki-kaki dan setang sudah bisa di ajak ngelumpur. Harga untuk modifikasi motor sport menjadi motor trail pun lumayan murah, mulai dari 2juta hingga lebih. Kalo ada yang mengkalim lebih murah lagi bisa nih tinggalin koment di bawah.
Oke deh kalau bikers memang berniat banget merubah motor sport nya menjadi motor trail modifikasi, nah di bawah ini bisa brothers jadikan referensi untuk brothers. Akhir kata saya ucapkan selamat ber adventure ria.

Modif Yamaha Scorpio, Menjelma Jadi YZF 450 Banget!

DATA MODIFIKASI
Pelek depan: TK 3,50×17
Pelek belakang: TK 5,00×17
Sok depan: Yamaha YZF 250
Sok belakang: Yamaha YZF 250

motor trail modifikasi
motor trail modifikasi

NINJA 150

SPEK MODIF
GARPU/SOKBEKER DPN: Yamaha YZ 125
CAKRAM DPN/BLK: Kawasaki KLX 150
SWINGARM/SOKBEKER BLK: Yamaha YZ 125
PELEK DPN/BLK: Daytona 21″/18″
BAN DPN/BLK: Kenda 110/100-21 / 80/100-18
BODY COVER: KX 125
KNALPOT: Yamaha YZ 125
STANG: Renthal
GAS SPONTAN: Daytona



Suzuki Satria FU-150 Ganti Rangka Almu

DATA MODIFIKASI
Ban depan  : Michelin 120/70/17
Ban belakang  : Michelin 160/60/17
Sok belakang   : Marzhocci
Bodi  : Suzuki RMZ 450
CCB : 0817 008 9400
motor trail modifikasi
motor trail modifikasi

Honda CS1’09 Kendal: KTM PENGHILANG BOSAN

SOK DEPAN : KTM Versi Asia
WING ARM : KTM 200
MONOSOK : KTM 200
KALIPER : CS1
PELEK : DID
BAN : Kenda
HEADLAMP : Revo
STOP LAMP : Variasi Trail
SETANG : AHRS
KNALPOT : Custom


Honda Tiger 2005

DATA MODIFIKASI
Ban depan: Corsa 120/70-17
Ban belakang: Mizzle 140/70-17
Lampu belakang: LED
Pelek: Power
Knalpot: Handmade


Kawasaki KLX 150

SPEK MODIF:
PELEK : almu TDR, BAN : FDR
KEMUDI : SSR, STICKER BODI : SSR
MODIFIKATOR : Riezt Motor



Kawasaki KLX 250,

Data Modifikasi
Pelek: Behr 3.50×17, 5.00×17
Ban: Michelin Pilot 120/65-17, 160/60-17
Swing Arm: Aprilia SXV
Frame Slider: KTM
Gear: Afam rante rk 520 oring
Silencer: Akraprovic carbon YZF 250
Headlamp: Husqvarna 610 SM
Spatbor depan: Husqvarna 610 SM
Side cover: Kawasaki Kawasaki KX 250
Sepatbor belakang: Kawasaki KLX 450
Raiser: Zeta
Pelindung Sokbraker Depan: Zeta
Engine Cover: Zeta




                                   

RX KING 97’

SPEK MODIF :
PELEK : Rossi
MONOSOK : Jupiter MX
SWING ARM : Jupiter MX
SETANG : AHRS
KNALPOT : Variasi
BAN : Swallow 70/100-19, 90/100-16
SET BODI : Variasi Trail                          




inilah hasil dari modifikasih motor BMC (banjit motor cross)
sekian dari kami bila ada kata dalam pengetikan salah kami mohon maaf.

( Wassalamu 'alaikum Wr. Wb)

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ





8 komentar:

  1. yang modifikasi CS1 itu nyampe berapa.?

    BalasHapus
  2. total biaya modif scorpio jadi yzf 450 brp gan?

    BalasHapus
  3. banyak gan mentuk" model dan mesin melaju kencang

    BalasHapus
  4. gan jgn upload gambar modifikasi orang...
    itu mtor f1zr,vega sama motor RK king..
    itu kn bwatan G.M.A..(gembira motor adventure)
    htpp//gmsmd.indonetwork.co.id

    BalasHapus
  5. mas bro,tlg donk,share ke saya,gimana modif rangka f1 zr,jd rangka trail .model klx.tanks yoo....

    BalasHapus
  6. gan ada loka sock up side down 250 gk?

    BalasHapus
  7. M'f gan kalo misalkan motor smash mau di tril kn shop depan nya pake shok apa ya

    BalasHapus